Apa Itu Dreamtalent Premium?
Dreamtalent Updates | 13 Oct 2021 | By Guest Author
Apa Itu Dreamtalent Premium?

Karena banyaknya minat dari teman-teman tentang Dreamtalent Premium, yuk baca artikel singkat ini untuk menjawab semua pertanyaan yang kamu miliki.

Apa itu Dreamtalent Premium?

Kamu dapat mengupgrade akunmu dari Free menjadi Premium untuk mendapatkan akses ke hasil tes yang lengkap, termasuk rekomendasi karier. Ini disebut sebagai Self Discovery Report (Level 0).

Dengan Dreamtalent Premium, kamu dapat:

  • Mengetahui minat karier
  • Mengenali kelebihan dan kekurangan diri
  • Menemukan jurusan yang tepat untukmu
  • Mengetahui jalur karier yang sesuai untukmu




Apa saja yang ada di Self Discovery Report?

Dengan mengupgrade ke Premium, kamu akan dapat akses ke Self Discovery Report tentang dirimu sendiri, yang berisi hasil tes yang jauh lebih detail hingga rekomendasi jalur karier.

  • Personality
  • Thinking Style
  • Career Values & Interest
  • Potentials
  • Career Path
  • Culture Preferences
  • Action Plan (Ikigai)


Personality

Hasil tes kepribadian yang kamu dapatkan jauh lebih detail dengan Premium. Dibanding hanya deskripsi singkat, kamu dapat melihat grafik yang menunjukkan nilaimu di setiap facet dari dimensi kepribadian.

Thinking Style

Premium membuka hasil Thinking Style (Gaya Berpikir) di mana kamu dapat mengetahui bagaimana kamu memproses informasi dan membuat keputusan.



Career Values & Interest

Dengan Premium, kamu juga dapat menemukan minat karier kamu dan mengetahui apa yang memotivasi kamu (dan juga yang tidak memotivasi kamu), sehingga kamu dapat menemukan karier yang paling cocok untukmu.


Potentials

Di sini, kamu dapat mengenali kelebihanmu, kekuranganmu, dan di mana potensimu berada sehingga kamu tahu bagaimana cara memanfaatkannya agar sukses di dalam karier di masa depan.


Career Path

Mungkin fitur Premium yang paling terkenal di antara teman-teman fresh grads, Career Path memberi rekomendasi karier yang paling tepat buat kamu berdasarkan hasil tes di atas, lengkap hingga persentase kecocokan dengan karier itu (Fit Score).


Culture Preferences

Self Discovery Report di dalam Dreamtalent Premium juga memberitahu budaya kerja yang paling sesuai untuk kepribadianmu, sehingga kamu dapat menemukan perusahaan yang cocok dengan visi dan gaya bekerjamu nantinya.


Action Plan (Ikigai)

Untuk kamu yang familiar dengan konsep Ikigai, fitur Premium ini tidak jauh berbeda. Action Plan menggabungkan semua hasil tes kamu (kepribadian, minat, kelebihan, dll.) untuk memetakan jalan masa depan di dalam karier yang sesuai dengan passion dan potensi kamu.

Bagi teman-teman yang ingin menempuh pendidikan tinggi, Action Plan juga membantu kamu menemukan jalur studi yang paling tepat untukmu.

Selain itu, Action Plan juga menghubungkanmu ke Career Portal dan peluang magang ataupun karier yang sesuai dengan passion-mu, dengan perusahaan yang sesuai dengan gaya bekerjamu.


Perbedaan Free vs. Premium


Let’s Go Premium!


Yuk upgrade akun Dreamtalent kamu menjadi Premium sekarang!




Follow Dreamtalent di social media agar tidak ketinggalan voucher atau promo khusus!

👉 Instagram: https://www.instagram.com/dreamtalent.id/

👉 Facebook: https://www.facebook.com/dreamtalent.id/

👉 YouTube: https://www.youtube.com/c/Dreamaxtion/