Press Release: Dreamaxtion Mewakili Indonesia Di Hannover Messe 2023 Jerman
Dreamtalent Updates | 18 Apr 2023 | By Yehezkiel Faoma Taslim
Press Release: Dreamaxtion Mewakili Indonesia Di Hannover Messe 2023 Jerman

Dreamaxtion (PT Dreamaxtion Teknologi Internasional) telah diundang oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia untuk mewakili negara di ajang Hannover Messe 2023, pameran industri dunia yang diselenggarakan di Hannover, Jerman, dari 17 - 21 April 2023.

 

Di antara lebih dari 16.000 partisipan internasional, Dreamaxtion menonjol sebagai salah satu dari sedikit perusahaan solusi Human Capital yang terpilih untuk berpartisipasi di expo ini, di mana produknya Dreamtalent akan ditampilkan, sebuah platform tes psikometri untuk screening kandidat dan asesmen karyawan.

 

Booth Dreamaxtion mengundang pengunjung untuk mencoba live assessment dan mendapatkan laporan psikometri masing-masing tentang minat karier, kepribadian, strengths dan job fit, dan mengintip ke dalam VIPS+ Psychometric Model dan caranya membantu perusahaan memprediksi kinerja kandidat dan mengukur potensi karyawan.

 

“Kami ingin menunjukkan kemajuan Indonesia dalam penerapan ilmu psikometri untuk Human Capital, terutama dalam skrining kandidat dan asesmen karyawan,” ujar Victor Osman, CEO dan founder Dreamaxtion, mengingat kembali fokus Human Capital dalam inisiatif ekonomi pemerintah Indonesia (Making Indonesia 4.0).

 

“Bahkan ketika teknologi industri mengubah cara kita bekerja, penting untuk mengingat bahwa people adalah aset terbesar setiap perusahaan. Karena adanya data psikometri yang objektif, perusahaan sekarang bisa memahami apa yang memotivasi seorang talent dan di mana strength alami dapat paling bermanfaat, sehingga membuat Human Capital lebih baik bagi perusahaan dan juga karyawan.”

 

Victor Osman juga menjadi pembicara dengan topik pentingnya asesmen psikometri dan trait kepribadian tertentu dalam rekrutmen startup, berjudul “How To Build The Right Starting Team For Startups” di 18 April 2023.

 

Booth Dreamaxtion terletak di Indonesia Partner Country Pavilion, Hall 2, Stand A02.

 

###

 

PT Dreamaxtion Teknologi Internasional

www.dreamaxtion.com

 

Dremaxtion membuat Human Capital lebih baik bagi perusahaan dan juga talent, dengan ilmu psikometri dan cloud technology untuk memperbarui asesmen, rekrutmen, dan talent development.

 

Produk utama kami adalah Dreamtalent, platform tes psikometri prediktif. Dengan assessment library dalam kepribadian, budaya dan strengths, kami membantu perusahaan menempatkan orang yang tepat di tempat yang tepat, dan membantu talent mencapai potensi terbaiknya.

 

Company Website

Product Website

 

Hannover Messe Exhibitor Page